breaking news

HK Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Paniai 2018

Mei 31st, 2017 | by Humas Paniai
HK Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Paniai 2018
Berita

HUMAS PANIAI, Madi – Bupati Paniai. Dr. Hengki Kayame nyatakan dirinya akan bertarung lagi untuk meraih kursi nomor satu pada Pilkada Paniai 2018 mendatang. Pernyataan ini disampaikan saat membentuk Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun di daerah itu. (Kamis, 18 Mei 2017).

Hut RI yang ke 72, tahun 2017 ini merupakan tahun terakhir Bupati Paniai. Hengki Kayame jadi Inspektur Upacara pada 17 Agustus mendatang. Sehingga, saat membentuk Panitia Hut dia menyampaikan kepada panitia agar penyambutan dan peringati Hut RI tahun ini dapat dilaksanakan lebih meriah lagi dari tahun tahun sebelum.

Sebelum membentuk Panitia Hut RI. Bupati Hengki nyatakan dirinya siap bertarung bersama calon bupati Paniai lainnya pada pesta demokrasi Pilkada Paniai di 2018 mendatang.

“Tahun 2017 dan 17 Agustus ini adalah tahun terakhir Bupati jadi Inspektur upacara. Karena 2018 itu masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati tidak sampai bulan Mei. April tanggal 16 itu sudah kita letakan jabatan untuk kita bertarung lagi pada Pilkada berikut”. Katanya

Pernyataan Bupati Hengki Kayame yang akan mencalonkan dirinya sebagai Bupati Paniai yang kedua kalinya ini lantaran masih ada pekerjaan sisa yang belum diselesaikan. Diantaranya pembangunan jalan lingkar danau dan jalan ke bagian timur Paniai dan Pemekaran 2 Kabupaten Baru. Sehingga, HK ingin maju lagi sebagai Bupati Paniai guna menuntaskan sisa pekerjaannya dalam visi mewujudkan Paniai sejahterah jilid II.

Hal ini juga disampikan Bupati Kayame ditempat terpisah dalam kegiatan penutupan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah Musrenbangda Paniai di pertengahan April bulan lalu.  

“Kenapa saya akan mencalonkan Bupati kembali pada periode yang ke dua? Ada tugas tugas banyak yang saya harus selesaikan. Apakah saya terpilih kembali ataukah Tuhan tunjuk salah satu pengganti saya, kami serahkan kepada Mahakuasa.” (NP)

Komentar