breaking news

KC Enarotali Peringati Hut Bank Papua ke 51

April 13th, 2017 | by Humas Paniai
KC Enarotali Peringati Hut Bank Papua ke 51
Berita

HUMAS PANIAI, Enarotali – Kantor Cabang Enarotali memperingati Hari Ulang Tahun Bank Papua yang ke 51 tahun. Peringatan tersebut dilakukan dengan upacara bersama di depan halaman kantor bank tersebut. Kamis, 13 April 2017.

Tepat Pukul 07:00 tadi pagi, seluruh pimpinan dan staf Bank Papua Enarotali melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati hari jadi Bank Papua yang ke 51. Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hut tersebut Kepala Kantor Cabang Bank Papua Enarotali. Reonaldo L Liklikwatil.

Dalam Sambutan Direksi Utama Bank Papua. F Zendrato yang dibacakan oleh Kepala Cabang Enarotali mengatakan, kepada seluruh insan pimpinan mupun staf agar dapat merefleksikan kembali satu tahun terakhir kinerja Bank Papua dan mencoba mengambil pelajaran dari masa lalu untuk dijadikan semangat demi menapaki masa depan Bank Papua yang lebih baik.

Usai melaksanakan upacara dan pemotongan kue Ultha, Kacab Bank Papua Enarotali. Reonaldo L Liklikwatil mengajak kepada seluruh stafnya agar dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan kepada warga Paniai dengan baik. Sehingga tercapainya visi bank Papua yakni Bersama Papua Membangun Negeri.

“Kita tingkatkan pelayanan kepada nasabah seperti apa kata Direksi pelayanan yang prima, itu yang kita terapkan. Setiap Nasabah yang masuk kita sudah langsung senyum siap dia, jangan tunggu dia yang menyapa kita. Perlu apa tanyakan nasabah ? Orang akan senang kalau disampa begitu. Jadi tingkatan pelayanan kepada nasabah dengann baik”.

Salah satu Nasabah Bank Papua Enarotali. Paul Fonataba usai melakukan transaksi di bank tersebut tadi siang mengaku, sangat memberikan apresiasi kepada Bank Papua Enarotali yang mana selama ini telah memberikan pelayanan dengan baik kepada warga Paniai.

“Dalam rangka Hut PT Bank Papua yang ke 51 tahun, kesan saya selama bertransaksi di PT Bank Papua Enarotali ini sangat memuaskan. Dan pesan saya untuk Bank Papua Enarotali agar dapat tingkatkan pelayanannya lebih bagus lagi kedepan. “Bank Papua Cabang Enarotali Mengucapkan Dirgahayu ke 51. Bank Papua…. Bisa !!!”. (NP)

Komentar