breaking news

Pelantikan Pengurus Cabang IBI Paniai

Februari 25th, 2017 | by Humas Paniai
Pelantikan Pengurus Cabang IBI Paniai
Berita

HUMAS PANIAI, Enarotali – Pengurus Daerah Papua Ikatan Bidan Indonesia Melantik Pengurus Cabang perkumpulan Bidan di Kabupaten Paniai. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Gereja Katolik Santo Yusuf Enarotali pada 23 Februari 2017.

Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia di Kabupaten Paniai ini dilakukan setelah melakukan pemilihan calon ketua dan pengurus lainya di daerah itu. Pelantikan dan pengukuhan PC IBI Paniai ini dilakukan oleh Sekretaris Pengurus Daerah Ikatan Bidan Propinsi Papua, Dionesia Pri Utami.

“Keputusan Musyawarah Cabang Ikatan Bidan Indonesia kabupaten Paniai tentang Ketua Pengurus Cabang terpilih masa bakhti 2017-2022. Pertama memilih dan mengesahkan Ibu Oktovena Kayame untuk menjadi Ketua Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Paniai masa Bahti 2017-2022”. Ditetapkan di Paniai tanggal 23 Februari 2017.

Selanjutnya, Dia meminta kepada PC IBI Paniai yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan hasil Rapat Kerja IBI Propinsi Papua dan Rapat Kerja IBI Nasional yakni penyelematan Ibu dan Anak khususnya di daerah itu.

Ketua Terpilih. Oktovina Kayame berterimakasih kepada semua anggota IBI Paniai dan Pengurus Daerah IBI Papua yang telah mempercayakan diriya dalam mengemban tugas mulia tersebut.

“Ada banyak strategi di bidang kebidanan dalam khusus pelayanan kesehatan Ibu dan Anak. Saya percaya kalau kerjasama denga seluruh anggota dan kerjasama dengan seluruh lintas sector yang ada seperti BKKBN, Pemberdayaan Perempuan, PKK dan seluruh organisasi wanita yang ada, pasti kami bisa membantu pemerintah daerah dalam hal penyelamatan Ibu dan Anak”.

Muscap pertama Ikatan Bidan di Kabupaten Paniai ini dilaksanakan selama 2 hari yakni dari 22-23 Februari 2017. Dengan dilantikannya Pengrus Cabang IBI di daerah itu agar dapat memberikan dampak positif dalam membangun kesejahteraan masyarakat di Kabuapten Paniai. (NP)

Komentar