breaking news

Komdis Partai Golkar Paniai Dikukuhkan

April 13th, 2017 | by Humas Paniai
Komdis Partai Golkar Paniai Dikukuhkan
Berita

HUMAS PANIAI, Enarotali – Ketua Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Paniai. Emeliana Yeimo dengan resmi membekukan dan mengukuhkan 10 Komisaris Distrik di Enarotali, Paniai. Pengukuhan 10 Komdis ini dilaksanakan di Aula Katolik Santo Yusuf Enarotali pada, 07 April 2017.

“Atas Nama Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya kabupaten Paniai. Saya ketua PLT Partai Golkar kabupaten Paniai, Jumat tanggal 07 bulan empat 2017, saya mengukuhkan 10 Komisaris Distrik dan organisasi partai Golkar”. Ketua PLT Partai Golkar Paniai

Kesepuluh komisaris distrik dan perangkat organisasi di kubuh partai berlambang Golkar Paniai  yang dibekukan dan dikukuhkan kembali antara lain distik Paniai Barat, Paniai Timur, Yatamo, Kebo, Bibida, Agadide, Ekadide, Bogobaida, Siriwo dan Komisaris distrik Duma Dama.

Emeliana Yeimo mengatakan, pembekuan dan pengukuhan kembali perangkat organisasi dalam kubu partai beringin tersebut dilaksanakan berdasarkan mandat dari pusat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Pusat. Setya Novanto dan Atas Perintah Ketua PLT Partai Golkar Papua. Yoris Raweyai.

“Pada hari ini, saya sebagai ketua PLT Partai Golkar kabupaten Paniai telah mengukuhkan 10 Komisaris Distrik Partai Golkar kabupaten Paniai. Dan pada hari ini Jumat, 07 April 2017. Dan semua ini sudah bekukan dan dapat mengikuti Musda di Nabire”. Ucapnya

Hal senada juga disampaikan Koordinator Wilayah Mepago. Deki Tenouye, tak hanya di kabupaten Paniai saja namun Pembekuhan dan pengukuhan kembali organisasi Partai golkar tesebut dilaksanakan di 30 kabupaten kota yang ada di Papua.

Dikatakan Deki, untuk 8 kabupaten yang berada di wilayah Mepago akan dilaksanakan Musda Partai tersebut di kabupaten Nabire, yang akan dilaksanakan pada 29 April mendatang.

“Hari ini kita adakan pengukuhan 10 Komdis kabupaten Paniai dalam rangka Musda di Nabire. Dan juga untuk mengkapi Musda di tingkat Propinsi periode 2017-2022”. Jelasnya

 

Komentar