breaking news

Peringati Hut RI ke 72 di Paniai

Agustus 21st, 2017 | by Humas Paniai
Peringati Hut RI ke 72 di Paniai
Berita

HUMAS PANIAI, Enarotali – Pemerintah dan masyarakat kabupaten Paniai memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Peringatan Hut RI ini dilaksanakan di lapangan Karel Gobai Enarotali. Kamis, 17 Agustus 2017.

Lebih dari 2000 warga Paniai menyaksikan dan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Peringatan Hut RI ini diikuti oleh Pegawai Aparatur Sipil Negara, TNI Polri, Pelajar Sekolah dan tokoh masyarakat Paniai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Paniai. Hengki Kayame. Turut Hadir dalam Upacara ini Wakil Bupati Paniai. Yohanis You, Sekda Petrus Tangke Rombe, Aparat Pimpinan Polres Paniai, Danramil Paniai. Mayor Junaid.

“Proklamasi, Kami Bangsa Indonesia Dengan Ini Menyatakan Kemerdekaan Indonesia. Hal Hal Yang mengengai Pemindahan Kekuasaan Dan Lain Lain Diselengarakan Dengan Seksasama  Mengenai Pemindahan Kekuasan Dan lain lain Diselenggarakan Dengan Cara Seksama Dan Dalam Tempo Seingkat Singkatnya. Jakarta 17 Agustus 19945. Atas Nama Bangsa Indonesi Sukarno – Hata”. Kutip akhir Proklamasi, Bupati Paniai Hengki Kayame.

Upacara memperingati Hut RI ke 72 di Paniai berjalan Aman dan Tertip hingga kibaran Sang saka Merah Putih berkibar di udara dengan gagahnya di daerah itu. Ini membuktikan bahwa warga di daerah ini antusias dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun ini.

Dan Sore Harinya tepat pukul 17:00 Pemerintah dan masyarakat kabupaten melaksanakan upacara penurunan bendera Sang Saka Merah Putih. Bertindak sebagai Inspektur Upaca penurunan bendera ini Wakil Bupati Paniai. Yohanis You. (NP)

Ucapan Hut RI ke 72 Tahun Pemkab Paniai

“Saya Bupati Paniai. Hengki Kayame bersama Muspida dan Masyarakat kabupaten Paniai Mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia ke 72. 72 Tahun Indonesia Kerja Bersama Mewujudkan Paniai Sejahterah Menuju Hari Esok Yang Lebih Baik”.

Komentar