breaking news

Pesparawi XII : Paniai Raih Juara III Umum

September 19th, 2017 | by Humas Paniai
Pesparawi XII : Paniai Raih Juara III Umum
Berita

HUMAS PANIAI, Jayapura – Perserta Paduan Suara Gerejawi asal kabupaten Paniai, Papua meraih juara III umum setelah Biak dan Kabupaten Jayapura. Ini berdasarkan hasil keputusan dewan juri saat membacakan hasil perlombaan diacara penutupan Pesparawi XII di Kaimana, Papua Barat, (Senin, 18 September 2017).

Raihnya juara III umum ini merupakan kebanggaan bagi Paniai dalam pesparawi kali ini karena baru pertama kali Paniai meraih juara dari Pesparawi sebelumnya. Kata Erik Takimai ketika di hubungi http://humas.paniai.go.id/ tadi pagi. (Selasa, 19 September 2017).

“Paniai dapat peringkat III umum setelah Biak dapat juara I umum dan disusul Kabupaten Jayapura raih juara II umum”. Ucapnya

Kabag Humas Setda Paniai. Erik Bernard TakimaiKepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Paniai. Erik Bernard Takimai mengatakan, Paniai dinyatakan juara III umum setelah memperoleh juara di beberapa kategori lomba diantaranya II juara Champion masing masing untuk kategori lomba Vokal Grup Remaja dan Etnik, raih emas untuk lomba Baca Indah Alkitab dan juara II untuk kategori lomba Solis putra putri.

“Sementara untuk kategori lomba Musik Gerejawi, Paduan Suara Campuran Remaja PSCR, Paduan Suara Campuran Dewasa PSCD dan Paduan Suara Campuran Wanita PSCW masing masing raih Perunggu”. Jelasnya

Bangga akan prestasi ini dengan melihat penampilan peserta Pesparawi Paniai berlomba dalam ajang memuji Tuhan ini. Kata Erik saat Chek In di badara Kaimana pagi tadi. meski tak dapat juara umum tapi setidaknya ada peningkatan dari yang sebelumnya.

“Ini sangat luar biasa dan merupakan kebanggan masyarakat kabupaten Paniai dalam Pesparawi XII Kaimana”. Syukur saja kepada Tuhan akan hal ini karena iven ini sesungguhnya hanya untuk kemulyaan Tuhan Pencipta”.

Optimismenya Paniai untuk raih satu kategori lomba dalam Pesparawi kali ini terwujud sudah, bahkan Paniai menyabet lebih  dari target dalam Iven tersebut. (NP)

Komentar