breaking news

Semarak Hut Kalvari Kogekotu ke 50

Juni 2nd, 2017 | by Humas Paniai
Semarak Hut Kalvari Kogekotu ke 50
Berita

HUMAS PANIAI, Enarotali – Peringatan 50 tahun emas Gereja Kingmi Papua di jemaat Kalvari Kogekotu Paniai ini menjadi momen penting untuk disyukuri bagi warga jemaat tersebut dengan melihat sejarah perjalanan berdirinya gereja tersebut.

Semarak Peringatan Hari Ulang Tahun Gereja Kingmi Papua di Jemaat Kalvari Kogekotu Enarotali yang ke 50 tahun ini sangat meriah ketika diisi dengan sumbangan Puji Pujian dari tingkat sekolah minggu, Anak Remaja, Pemuda hingga ke kaum Perempuan dan Kaum Bapa.

Dalam semarak Hut ini juga dilakukan atraksi drama mengenang asal mula berdirinya sejarah Gereja Kalvari Kogekotu pada 22 Mei 1967. Lakon ini dilakukan oleh anak remaja sekolah minggu di jemaat tersebut.

Lebiah meriah lagi perayaan Yubelium di gereja tersebut ketika dilakukan pemotongan Kue Ultha oleh Ketua Klasis Weya. Bapak Pendeta Simson Gobai dipertengahan acara Yubelium Gereja tersebut.

Ketua Panitia. Natan Kayame, dalam laporannya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak dan lebih khususnya kepada semua Jemaat setempat atas terselenggaranya 50 tahun Hut Gereja Kingmi Jemaat Kalvari Kogekotu Enarotali.

“Kegiatan Yubelium 50 tahun dari 1967 hingga 2017 ini, kami melihat orang tua kami meletakan batu pertama membangun gereja ini. Dan pada saat ini hari jadinya tahun emas yaitu 50 tahun”.

Ibadah Pengati Hari Ulang Tahun ke 50 Gereja Kingmi di Jemaat Kalvari Kogekotu ini berjalan nikmat dan penuh sukacita yang berlangsung dari pukul 09:00 pagi hingga pukul dua siang. Dan Yubelium ini dilaksanakan pada senin, 22 Mei 2017.

“Kami Pengurus serta Panitia 50 tahun Yubelium GKIP Kingmi Jemaat Kalvari Kogekotu mengucapkan selamat merayakan Hut ke 50 Yubelium. Syalom, Koyao….!”. (NP)

Komentar