breaking news

Mari Ciptakan DAMAI Dalam Diri Kita

Agustus 18th, 2016 | by Humas Paniai
Mari Ciptakan DAMAI Dalam Diri Kita
Catatan Lepas

Tuhan Yesus telah mengalahkan dunia sehingga Damai itu ada di duniai ini dan diam dalam diri kita masing masing. Kenapa kita yang terlalu pusing untuk menciptakan damai di luar diri kita ?

Jangan mencariNya keluar, cari Damai dalam tiap diri kita terlebih dahulu maka, pasti kita akan mendapatkanNya. Tuhan Yesus tidak ada dimana mana, Dia ada dalam diri kita yang percaya kepadaNya, yakni di hati tiap orang yang percaya kepadaNya.

Jadi, jika kita mau ciptakan damai di dunia ini, terlebih dahulu kita ciptakan damai dalam diri kita masing masing, sehingga Damai itu akan tercipta dan menjadi nyata dalam kehidupan kita.

Kita harus tau satu hal ini :

Ikuti keinginan Roh Kudus, bukan keinginan daging manusia kita. Keinginan Roh kudus adalah kita meminta dan menerima, itulah doa. kita tidak lagi memiliki hak untuk tau bagi mana Roh Kebenaran berkerja untk mewujudkan kedamaian tapi, kita percaya saja bahwa Roh kudus telah bekerja mewujudkannya.

Kita tidak perlu tau bagaimana? bagaimana, bagaimana itu urusan Tuhan, bukan kita. Yang kita pegang percaya saja itu telah terjadi maka, damai itu pasti terjadi maka, Roh kudus akan bekerja megatasi masalah kita.

Banyak orang tidak mengerti untuk satu hal ini, mereka pikir merekalah yang menciptakan damai. Itu adalah orang orang yang tidak tau berterima kasih kepada Sang Pemberi Damai (Tuhan Yesus),

Tanpa kita sadari Roh Kudus bekerjasama dengan roh kita untuk mengerjakaan apa yang kita lakukan demi menciptakan kedamaian di dunia ini. Sehingga, kita wajib mengembalikan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus.

Hal ini penting dilakukan oleh kita masing masing. karna hanya dengan ucapan syukur kita, itu juga akan dikembalikan kepada diri kita masing masing lebih tinggi dan tinggi lagi.

Mat minggu sahabat Dumay. Tuhan Yesus sangat mengasihi tong smuanya. Dia pasti senang melihat kita berdamai dengan sesama kita manusia karena Damai itu telah dikerjakanNya.

Enarotali, 140817

Natan Pigai

Natan Pigai

Komentar