breaking news

Penghargaan Anak Bangsa Berkepribadian Membangun

Mei 24th, 2016 | by Humas Paniai
Penghargaan Anak Bangsa Berkepribadian Membangun
Inspirasi

Jakarta, Humas Paniai – Yayasan Pendukung Karir dan Prestasi YPPK Jakarta memberikan penghargaan kepada 30 orang pelaku karir di lingkungan Pemerintah, Pendidikan, Badan Usaha, Profesi dan Organisasi kemasyarakatan. Malam anugerah penghargaan ini diberikan Yayasan tersebut di Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah pada 20 Mei, jumat kemarin.

Mereka yang diberikan penghargaan oleh Yayasan Pendukung Karir dan Prestasi YPPK Jakarta diantaranya Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Papua. Hans Hamadi, Kepala Dinas Keuangan Paniai. Herman Kayame, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Jayapura, Bupati Bolang Mongodow, Wali Kota Baubau, Ketua PTUN Sulawesi Selatan dan Ketua PKK tanah Toraja.

Selain itu, Yayasan tersebut juga memberikan penghargaan kepada beberapa artis Papan Atas Indonesia yakni Ayu Ashari, Anisa Bahar, Ratna Listy dan Baim Wong.

Kepala DPKAD Paniai. Herman Kayame berpose dengan bersama anak dan Artis Ayu Ashari usai diberi penghargaanMenurut Ketua YPKP Jakarta. Sandra Gumawan, pemberian penghargaan tersebut akan memacu tiap pribadi untuk membangun sumberdaya manusia SDM di Indonesia khususnya tiap bidang maupun profesi. Sehingga diharapkan dengan pemberian penghargaan tersebut akan lebih gigih lagi memperjuangkan pembangunan kemasyarakatan di negara ini.

“Yayayasan pendukung karir prestasi memberikan penghargaan sudah sejak 1996. Yang jelas beliau yang terpilih baik anak muda, artis, pengusaha, tokoh masyarakat, pemuda, kepala dinas, bupati, Tim Penggerak PKK di bidang tugasnya masing masing yang memiliki kepribadian membangun. yaitu, semangatnya untuk membangun SDM di Indonesia”. terangnya

Sementara Itu Kepala Dinas Keuangan Paniai. Herman Kayame yang mendapatkan Penghargaan tersebut mengaku, tak sangka dirinya dapat penghargaan tersebut. Dikatakan meski demikian, masih banyak pekerjaan pelayanan pemerintah kepada masyarakat yang belum banyak dilakukan di Papua khususnya di kabupaten Paniai.

“Saya tidak tau Ibu sandra punya tim di Lapangan atau melihat saya dimana saya tidak tau. Dan bapa ibu, saya belum membuat banyak untuk Papua”. tuturnya

Yayasan Pendukung Karir dan Prestasi YPPK Jakarta hadir sejak 1996, dan telah memberikan penghargaan kepada ribuan pelaku karir di bidang Pemerintah, Pendidikan, Badan Usaha, Profesi dan organisasi kemasyarakatan di seluruh Indonesia. (NP)

Komentar