breaking news

Pemkab Paniai Bangun Jalan dan Jembatan di Topiyai

Februari 21st, 2017 | by Humas Paniai
Pemkab Paniai Bangun Jalan dan Jembatan di Topiyai
Kabar dari Kampung

Humas Paniai, TopiyaiWarga Distrik Topiyai berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paniai yang mana telah membuka keterisolasian daerah di wilayah mereka. Pembangunan yang dilakukan pemkab Paniai di distrik tersebut yakni membuka jalan, membangun jembatan dan Puskesmas.

Ucapan terimakasih ini disampaikan langsung oleh Kepala Distrik Topiyai. Benny Degei saat mengunjungi pembangunan jembatan yang tengah dikerjakan pemerintah kabupaten Paniai ke wilayah mereka.

Kata dia, ini merupakan sebuah trobosan baru pembangunan yang dilakukan oleh pemkab Paniai di bawah kepemimpinan Bupati. Hengki Kayame dan Wakil Bupati. Yohanis You.

“Selama pemerintahan kabupaten Paniai ini berdiri sampai sekarang ini sudah sekian belasan tahun sudah berlalu. Tetapi selama ini daerah ini belum ada distrik dan hanya dua desa saja. Kami bangga dan senang sekali kepada Bupati Kabupaten Paniai yang sekarang. Hengki Kayame, SH.MH yang telah memberikan banyak pembangunan kepada kami”.

Ucapan terimakasih ini juga disampaikan Kepala kampung Ekauwiya. Yulian Degei kepada Pemerintah Kabuapten Paniai yang mana telah merealisasikan pembangunan ke wilayah distrik tersebut .

“Khusus untuk masyarakat Topiyai, Bupati yang pernah menjabat tidak pernah memperhatikan pembangunan ke wilayah distrik mereka. Tetapi Bupati Paniai saat ini Hengki Kayame telah membangun inspfastruktur seperti Puskesmas, Jalan Raya dan Jembatan yang telah memberikan kepada kami warga distrik Topiyai”.

Distrik Topiyai merupakan wilayah distrik pemekaran baru yang dimekarkan Pemerintah Kabupaten Paniai dari distrik induk Ekadide diawal tahun lalu. (NP)

 

Komentar