breaking news

Gerak Jalan Sambut HUT RI ke 72 di Paniai

Agustus 14th, 2017 | by Humas Paniai
Gerak Jalan Sambut HUT RI ke 72 di Paniai
Olah Raga

HUMAS PANIAI, Enarotali – Gerak Jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke 72 Tahun di kabupaten Paniai ini dilaksanakan pada hari ini. Senin, 14 Agustus 207. Lomba ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari Pelajar dan Pegawai.

Lomba Gerak Jalan di lepas secara resmi oleh Bupati Paniai. Dr. Hengki Kayame tadi pagi pukul 09:00 Wit. Gerak Jalan ini mengambil star dari lapangan Karel Gobai Enarotali, melalui Puskesma, Pelabuhan Aikai, Masuk Iyabutu, masuk Pasar hingga Finis di kemabali ke Lapangan KG.

Ambil bagian dalam gerak jalan ini hamper seluruh pelajar yang ada di kabupaten Paniai, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, dan juga dari 36 Aparatur Sipil Negara ASN yang tersebar di 36 Operasional Perangkat Daerah OPD Paniai.

Gerak Jalan kali ini sunggu cukup meriah dan tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Ungkap seorang Penonton. Riki Nawipa saat menyaksikan sendiri lomba Gerakjalan.

“Wah, selain karnaval yang dilaksanakan, gerak jalan ini juga meriah dan luar biasa sambut meriaholeh penonton yang menyaksikan acara ini”.

Ketua Panitia Hut RI Paniai. RD. Maruto menyatakan, untuk mempersiapkan pertandingan dan lomba ini waktunya cukup singkat namun, panitia bekerja secara maksimal sehingga beberapa pertandingan dan lomba telah dilaksanakan.

“ya, kami upayakan agar masyarakat di Paniai dapat menyambut bersama sama Hut RI ke 72 tahun ini, sehingga seangat Proklamasi 1945 ini tetap berkibar di hati warga Paniai”.

Ditambahkan, Semua pertandingan dan perlombaan yang dilaksanakan dalam menyambut HUT RI di Paniai akan di hadiahkan, dan hadiah akan diserahkan oleh Panitia pada puncaknya di tanggal 17 Agustus 2017. (NP)

Komentar