breaking news

Bupati Paniai Raih Gelar Doktor Hukum di UNHAS

Juni 23rd, 2017 | by Humas Paniai
Bupati Paniai Raih Gelar Doktor Hukum di UNHAS
Pendidikan

HUMAS PANIAI, Makasar – Bupati Paniai. Hengki Kayame, SH.MH hari ini secara resmi menyandang gelar Doctor dibidang Hukum. Hal ini ditandai dengan digelarnya rapat umum senat terbuka Universitas Hasanudin Makasar. Kamis, 22 Juni 2017.

Ini merupakan wisuda angkatan 3 di tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Universitas Hasanudin Makasar dengan mewisudakan 400 lebih siswa paska sarjana dan Doktor di angkatan 3 ini.

Wisudanya Bupati Paniai. Dr. Hengki Kayame ini setelah dirinya mengenyam pendidikan Doctoral kurang lebih selama 4 tahun yakni dari 2014 hingga 2017. Acara wisuda berjalan cukup meriah disambut tepuk tangan para undangan dan hadirin yang hadir dalam wisuda ini.

Dengan diwisudanya orang nomor satu Paniai ini minimal akan memberikan kontribusi demi kemajuan pembangunan daerah di Kabupaten Paniai, Papua.

Usai wisuda, para wisudawan dan wisadawati berpose bersama sama sanak keluarga mereka. Demikan juga yang dilakukan oleh pimpinan daerah Paniai.

Penuh sukacita sambutan para keluarga, pejabat Paniai yang menyaksikan acara wisada Bupati Paniai. Setelah foto bersama dilanjutkan juga dengan ramah tamah bersama keluarga, pejabat Paniai dan beberapa pelajar Paniai yang berada di kota studi Makasar serta beberapa tamu dan undangan. (NP)

Komentar