breaking news

Paniai Raih Champion Dalam Kategori Vokal Grup Remaja di Pesparawi Kaimana

September 11th, 2017 | by Humas Paniai
Paniai Raih Champion Dalam Kategori Vokal Grup Remaja di Pesparawi Kaimana
Seni Budaya

HUMAS PANIAI, Enarotali – Paniai raih juara I Champion dalam kategori lomba Vokal Grup Remaja di Pesta Paduan suara Gerejawi Pesparawi Kaimana yang di laksanakan pada Sabtu, 09 September 2017. Ini disampikan Kepala Bagian Humas Setda Paniai. Erik Bernard Takimai saat di hubungi http://humas .paniai.go.id melalui telpon seluler malam ini. Minggu, 10 September 2017).

Erik mengatakan, Paniai raih juara champion ini setelah mengikuti lomba dengan puluhan peserta dari kabupaten kota se propinsi Papua dan Papua Barat. Kata dia, ini merupakan kebanggaan yang disumbangkan peserta Pesparawi asal kabupaten Paniai dalam iven bergengsi memuji Tuhan ini.

“Wah, luar biasa karena kami tak sangka bahwa Paniai dapat juara champion untuk kategori lomba Vokal Grup Remaja pada sabtu kemarin. Syukur untuk juara champion ini”.

Kata dia, raihnya juara champion ini dari dua lagu yang yang dinyanyikan oleh puluhan peserta dari berbagai kabupaten kota yang dinyanyikan berturut turut.

Kabag Humas Setda Paniai. Erik Bernard TakimaiDitambahkan Kabag Humas Takimai, pada sabtu kemarin ada 3 lomba yang yang di pentaskan yakni kategori lomba Baca Indah Alkitab, Nyanyi Solis Perorangan dan Vokal Grup Remaja.

Dikatakan EB Takimai, untuk Lomba Baca alkitab Paniai raih Gold yakni ada masuk dalam 3 terbaik lomba tersebut. Sementara untuk Solis telah diumumkan juara, kota Jayapura yang meraih Champion untuk kategori lomba ini.

“Untuk Kategori lomba Solis Paniai raih juara 2 yang di bawahkan oleh Berto Gobai. Luar biasa karena dari 3 kategori lomba ini Paniai berada di tingkat 1 dan 2”. Ucapnya dengan penuh kegembiraan atas prestasi anak anak Paniai di beberapa kategori lomba Pesparawi ini”.

Lanjut Erik, untuk lomba Padua Suara Campuran Dewasa PSCD, Etnik dan lainnya akan mulai dilombakan pekan ini.

Berikut Curahan Hati 2 peserta pesparawi asal Paniai yang di kutip http://humas.paniai.go.id/ dari akun Facebook mereka. Kedua peserta tersebut Idha Nawipa yang ikut lomba Vokal Grup Remaja dan Bertinus Calvin Ogobai ikut lomba nyanyi tunggal putra. Idha Nawipa melalui status di akun FB bersyukur karena bisa meraih juara Champion untuk kategori lomba Vokal Grup Remaja bersama rekan rekannya.

Idha Nawipa“Terimah Kasih banyak Tuhan biarlah segala puji Syukur kami hanya untuk mu…..Bukan juara 2 dan 3 melaikan tambahan Bonus yg Engkau berikan kepada kami yaitu #Campion yaitu jiara 1 itu sangat Luar biasa bagi kami Tim Vocal Group Paniai Meuwo dide …Ide Umina buat semua yg su sprot kita melalui Doa dan dukungan semangat Tuhan Yesus memberkati kita semua ” Idha Nawipa

Sementara Bertho Gobai Solis Putra asal Paniai yang di kutip dari pesan singkat dalam statusnya di Facebook dengan nama akun FB Bertinus Calvin Ogobai sekitar 3 jam lalu menuturkan ungkapan yang sama dari perasaan hatinya yang sangat dalam.

#Antara Percaya dan tidak # Solo_Putra_Juara_2_~ Medali Emas~Paniai #Terimakasih_Tuhan

Bertho GobaiHampir saja Menyangkal diri atas Penulisan saya di bagian status lain; lain sisi tidak percaya dengan hasil ini, memang meski seperti itu harus saya sadari bahwa tidak ada yang tak mungkin. Kembali ke status saya yang pertama yang saya kutip dari akun facebook.

  1. Kalau itu yang TUHAN atur maka tak ada kuasa yang dapat mampu menghalanginya.
    #Akun_Nason_Utti
  2. Kau telah membawa aku sampai di tempat ini; dan dari tempat ini aku harus pulang membawa kepercayaan itu.

#Tengs_mywife. Bagi saya Beberapa kata-kata ini penyejuk dan Penguat bagi saya Tengs Papa god Engkau Baik. (Kaimana. 10/09/2017) (NP)

Komentar